Lari Pagi ke Balai Kota, Sandiaga Dengarkan Curhatan Awak Metromini

Jum'at, 12 Januari 2018 - 11:45 WIB
Lari Pagi ke Balai Kota, Sandiaga Dengarkan Curhatan Awak Metromini
Lari Pagi ke Balai Kota, Sandiaga Dengarkan Curhatan Awak Metromini
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengawali rutinitas Jumat pagi dengan lari pagi ke Balai Kota DKI Jakarta, dari kediamannya. Ketika sudah mendekati area kantornya, ia menemui sopir metromini yang mengeluhkan trayeknya diambil TansJakarta.

"Sampai di sini ada metromini yang mengeluh karena trayeknya diambil TransJakarta. Saya bilang bagaimana kita enggak mau ngambil kalau kelakuan itu begitu," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Politikus Partai Gerindra itu mengaku melihat beberapa bus yang tak layak pakai namun masih dipergunakan. Pasalnya, kepulan asap dari kendaraannya itu amat mengganggu pernapasan warga sekitar.

"Itu ngebul, sangat merusak, polusi. Saya sudah catat beberapa tadi di depan Stasiun Sudirman Baru, langsung dicatet," imbuh Sandi.

Sandi menambahkan, berdasarkan informasi dari sopir yang kendaraannya tak bagus itu hanya dilakukan oleh oknum. Pihaknya pun berjanji akan menindak tegas keberadaan oknum tersebut.

"Mereka mengatakan itu oknum-oknum. Berarti kalau oknum kita akan sidak dan bawa ke pemeriksaan KIR. Kalau tidak lolos, kita harus tertibkan. Jadi kita ingin membantu, tapi harus ada kedisiplinan juga dari mereka. Jadi ada dialog yang baik saya sudah terjunkan tim mudah-mudahan akan lebih baik," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)